Friday 10 July 2015

Ellie Goulding - Love me like You do Music Versi karoke

Love Me Like You do adalah lagu yang direkam oleh penyanyi dan juga penulis lagu untuk soundtrack film Fifthy Shades Of Grey tahun 2015. Lagu ini ditulis oleh Tove Lo, Savan Kotecha, Ilya Salmanzadeh, Ali payami dan Max Martin,  dimana Ali Payami dan Max Martin juga memproduserinya. Lagu ini dirilis 7 Januari 2015 sebagai single ke dua dari soundtrack tersebut.

Love Me like You do bertengger hampir 4 minggu nomor satu di tangga lagu Chart di Inggris, dan top chart di beberapa negara termasuk Australia Austria, German, Irlandia, Selandia Baru dan Switzerland. Lagu ini mencampai puncak pada posisi tiga pada Billboard Hot 100 Amerika Serikat. Lagu ini juga  masuk sebagai trek paling sering diputar dalam single mingguan di Inggris (diputar 2,58 juta kali hingga ) dibawah lagu Wiz Khalifa yang berjudul See You Again (diputar 3,68 juta), dan di dunia diputar 15,5 juta kali.

Untuk lebih menikmati musik dari Lagu Ellie Goulding yang berjudul Love me like You do. Blaster Lirik menyediakan link yang berisi versi karoke yang bersumber dari YouTube @ Sing Sing Karoke Berikut Videonya. 

Blaster Lirik juga menyediakan  Lagu Ellie Goulding - Love Me You do versi karoke dalam format mp3. 
Untuk mendownloadnya,  klik MP3 dibawah ini

DOWNLAOD mp3 (Source : Youtube-mp3.com)

 

No comments:

Post a Comment