Monday 20 July 2015

Profil dan Fakta Artis Ariana Grande

Fakta dan Profil Artis Ariana Grande

Ariana Lahir tanggal 26 Juni 1993

Namanya “Ariana” terinsiprasi oleh Putri Oriana dari film animasi tahun 1988 “Felix the Cat”

Ariana memulai karirnya di TV anak – anak. Nickelodeon adalah casting pertamanya sebagai Cat Valentine dalam “ Vicorious” tahun 2010. Dia terbukti sangat populer pada acara sitcom Sama & Cat.

Ariana alergi kucing, berbeda dengan karakternya di acara Victorious yang menyayangi kucing. Dia juga alergi pisang.

Singel pertamanya “ the way”  menduduki puncak tangga  iTunes setelah  7 jam dirilis yaitu tanggal 26 Maret 2013. Lagunya ini juga masuk pada Billboard Hot 100 pada posisi 10.

Ariana masih shooting  Sam & Cat ketika dia rekaman albumnya. Dia mengatakan pada menejemennya bahwa  dia sangat marah dengan jadwalnya . Ketika dia sedang  menggarap albumnya ,  Saya memulai shooting Sam & Cat jam 6.30 pagi dan selesai 8.30 malam, kemudian ke studio tengah malam dan pulang jam 1 pagi.

Berbicara tentang orang yang berpengaruh selama pembuatan albumnya, Ariana mengatakan penyanyi wanita lama dan penyanyi sekarang. Inspirasi terbesar saya adalah Imogen Heap, Mariah Carey, Whitney Houston dan Fergie. Ariana juga menjelaskan bahwa dia selalu mendengarkan Lagu Fergi yang berjudul “Clumsy” yang sangat disukainya untuk mendapatkan inspirasi.

Penggemar Arina disebut “Arianators”

Lagunya yang berjudul “Problem” mencapai posisi no 1 di iTunes hanya 37 menit seteleh dirilis. (yang paling cepat sampai saat ini)


Ariana pertama kali bertemu Nathan Sykes personil The Wanted yang disuruh oleh Scooter Braun, yang memenejs keduanya akting, menjadi partner di album duetnya “Almost Is Never Enough”

No comments:

Post a Comment