Wednesday 15 July 2015

Taylor Switf - Blank Space Musik versi Karoke



Blank Space adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi  asal Amerika Taylor Swift dari album ke empatnya tahun 2014. Lagu ini ditulis oleh, Swift, Max Martin, dan Shellback. Lagunnya dirilis di  radio dengan lebel Republic Record 10 November 2014, sebagai singel ke dua  setelah Shake It Off dari album tersebut. Konsep Musik Blank Space minimalis elecrtopop dengan lirik yang menyindir hubungan Swift  itu menurut media.

Blank Space adalah sebuah kritikan dan sukses secara komersial, dan mencapai puncak nomor satu di Hot 100’s Billboard Hot 100 di ikuti Shake It Off. Swift menjadi wanita pertam masuk 100’s Hot dalam 56 tahun. Ini juga termasuk dalam daftar Year –end kritik. Lagu ini  juga chart top di Kanada, Afrika Selatan, Skotlandia, dan Austrlia. Ini juga masuk dalam top chart 10 dibeberapa negara, seperti Austria, Jerman, Selan dia Baru, Spanyol dan Inggris. 

Video Lagu Blank Space disutradarai oleh Joseph Kahn dan memakan waktu lebih dari 3 hari. Video on telah mencapai 1 milyar vews di Vevo, menjadi nomor tiga dan tercepat pada saat ini. Lagunya ditampilkan pertama kali pada acara Amerika Musik Awars 2014 dan `iHeartRadio tanggal 27 Oktober 2014, di NewYork


Untuk lebih menikmati musik dari Lagu Taylor Swift yang berjudul Blank Space . Blaster Lirik menyediakan link yang berisi versi karoke yang bersumber dari YouTube @ Sing Sing Karoke Berikut Videonya. 

Blaster Lirik juga menyediakan  Lagu Taylor Switf -  Blank Space versi karoke dalam format mp3. 
Untuk mendownloadnya,  klik MP3 dibawah ini






TAGS : Lagu Taylor Switf -  Blank Space versi Karoke, Music Taylor Switf -  Blank Space versi Karoke, Download Music Versi  Karoke Taylor Switf -  Blank Space format mp3, Lagu karoke Taylor Switf -  Blank Space, Download Music Karoke Taylor Switf -  Blank Space , Download Mp3 Taylor Switf -  Blank Space

No comments:

Post a Comment